HIMA DILOGI STUDI ORGANISASI DI HIMA SOSIOLOGI & ANTROPOLOGI UNNES

Rabu (16/11) Hima Pendidikan Sosiologi mengadakan kunjungan ke Hima Sosiologi dan Antropologi Universitas Negeri Semarang (UNNES). Tujuan dari kunjungan yang diikuti oleh penggurus dan anggota Hima Pendidikan Sosiologi kali ini adalah untuk menjalin kerjasama. Selain untuk menjalin kerjasama, kunjungan ini juga dimaksudkan untuk berbagi pengetahuan program kerja dan keadaan himpunan mahasiswa di UNY dan UNNES.

Acara kunjungan ini bertempat di Fakultas Ilmu Sosial UNNES. Acara ini dimulai pada pukul 09.00 WIB, ditandai dengan sambutan ketua jurusan dari Pendidikan Sosiologi UNY yakni Grendi Hendrastomo, M.A. serta sambutan dari Ketua Jurusan Sosiologi dan Antropologi UNNES.

Acara kemudian dilanjutkan sesi diskusi yang diikuti oleh Hima Sosiologi dan Antropologi UNNES dengan Hima Pendidikan Sosiologi UNY. Acara diskusi dibuka dengan perkenalan pengurus dan divisi-divisi yang ada pada masing-masing himpunan mahasiswa.

Acara kunjungan diakhiri dengan berkeliling di area FIS UNNES khususnya di Laboratorium Jurusan serta lingkungan Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) HIma Sosiologi dan antropologi UNNES. Setelah berkeliling di lingkungan FIS UNNES rombongan dari Hima Pendidikan Sosiologi pulang menuju UNY.(Yoko)